Terhitung dari tanggal 24 April 2022, aku tinggal 4 minggu lagi menjalani pekerjaan jadi sales ini. Yang mana minggu ini hanya akan aku jalani sampai hari kamis, karena hari jumat-nya, aku mengajukan cuti. 

Setidaknya, mengingat waktu yang tersisa sedikit ini, memberikan sedikit kekuatan dan penghiburan untuk si melankolis ini untuk menjalani tiap harinya sebagai sales

Menelpon orang asing dan menawarkan produk, menghadapi/ mendengar/ membaca balasan pesan yang kadang-kadang berisi kalimat tidak ramah. 

Mendengarkan kalimat-kalimat leader team yang dimaksudkan untuk memotivasi anggota tim agar saling berkompetisi sesama anggota tim untuk memenuhi target. 

Dan, hal-hal lain yang terkadang tidak diduga datangnya. 

Lalu, hari ini muncul sekelebat pemikiran, kalau misal aku lanjut, apa aku akan sabar menerima tekanan pekerjaan ini? 

Apa aku akan sabar dalam mengerjakan tiap detail pekerjaan ini?

Dan, sampai si melankolis ini nulis curhatan ini, dia masih merasa nggak akan sabar sih. Jadi, ya... Mari kita cari lowongan kerja baru.

Baiklah. Sekian curhatan malam ini, 

 

 Photo by Biel Morro on Unsplash

 Selamat malam, untukmu

Yang masih belum ikhlas aku lepas tapi harus kulepas.