KAU TAHU? TULISAN INI TIDAK PERLU KAU BACA


Hari ini aku tidak akan mengatakan hal-hal baru yang juga merupakan hal-hal lama seperti di minggu sebelumnya. Hari ini aku ingin bercerita. Lebih tepatnya mengekspresikan perasaan. Baiklah kita mulai saja. Kau boleh meneruskan membacanya atau juga menutupnya. Juga aku tetap akan membolehkan tanganku menuliskannya.

Akhir-akhir ini aku menyampaikan perasaan ini bukan dengan caraku. Karena aku sudah menyadari sesuatu. Yaitu jika aku melakukannya dengan caraku, maka akan berakhir pada kata “kepergian” yang akan berjodoh denganmu. Ya. Jika aku menyampaikan perasaanku dengan caraku, maka “kau” selalu berakhir pergi dan itu tidak denganku. Itulah alasan dibalik aku yang tak lagi menyampaikan perasaanku dengan caraku. Aku takut kau akan pergi lagi.

Tapi aku juga tetapi ingin kau menerima caraku menyampaikan perasaanku. Bolehkah aku menyampaikan perasaanku dengan caraku? 

Photo by Nicole Mason on Unsplash

Aku menyukaimu. Dulu. Kini. Aku tak tahu di hari yag akan datang apa aku masih menyukaimu. Yang ingin aku sampaikan adalah aku tetap ingin menyukaimu di hari yang akan datang itu. 

Posting Komentar

0 Komentar