Ada Cerita Apa Hari Ini?

Selamat siang, boi..

Ada cerita apa hari ini? 

Ceritaku masih belum banyak yang beda. Ya...bisa dibilang masih sama. Masih tentang berjuang mengendalikan diri sendiri, mencoba mencintai diri sendiri, mencoba percaya pada orang lain, dan beberapa lainnya. 


Photo by Nathan Dumlao on Unsplash
Pagi ini aku berpikir tentang bagaimana upgrade blogku ini. Gimana caranya ya? Apa yang harus aku lakukan untuk upgrade blog ini. Beli domain itu kah? Itu udah aku pertimbangkan dari beberapa bulan yang lalu. Tapi belum dilakukan dengan alasan dana. 

Bagaimana caranya menjadikan blog ini traffic nya bagus? 
Aku baca satu-dua artikel tentang itu. Dan, secara umum yang mereka bahas adalah memperbaiki konten. 

Menurutmu, boi. Apa konten di blog ini sudah bagus? Atau ada yang harus diperbaiki? Ada saran konten seperti apa yang sebaiknya aku buat? 

Ah....Memulai karir menjadi penulis itu tidaklah mudah. Tapi, aku sudah memutuskan untuk memulainya. Karena menurutku, menulis adalah hal yang aku bisa lakukan. Bagaimana menurutmu, boi? Aku bisa menulis kan? Tulisanku di blog ini bagus kan?

Aku seperti sedang berbicara sendiri. 

Sebenernya ini karena aku sedang bingung mau cerita apa. Tema apa yang harus aku angkat. Tapi, tenang saja. Ini tidak akan berlangsung lama. Karena aku sedang mencoba untuk mempercepat apa-apa yang aku lakukan. 

Btw, boi...Aku juga sedang menyusun buku pertamaku. Jadi, tolong bantu doa ya. Agar semuanya berakhir baik. 

Oke...Lebih baik segera disudahi saja tulisan ini. 

Selamat siang untukmu, yang sudah punya cerita baru.

Posting Komentar

0 Komentar