CUMAN KASIH KABAR AJA--NGGAK PERLU DIBACA

Selamat siang, Boi...

Hari ini kamu punya cerita apa?

Aku lagi kagak punya cerita, boi. 

Aku mau mulai fokus ke topik-topik tertentu aja nih.. 

Soal Kpop, atau film bakal jarang mungkin juga bakal aku drop seterusnya. Yang mau aku tulis adalah topik-topik psikologi, isu pendidikan sama isu sosial. Khususnya isu pendidikan dan sosial di Indonesia. 
 
Photo by Shamim Nakhaei on Unsplash 
 
Jadi, kenapa hari ini nggak ada yang mau ditulis dulu. Karena mau riset dulu ke topik itu. Tulisan hari cuman kasih kabar aja. Kalo yang punya blog, gua, ane, aku, saya. Masih hidup dan mulai menemukan harapan untuk menjalani hidup. Hehe...

Udahan ya. Bye,

Selamat siang buat kamu. Yang sudah banyak menyapa tempat, orang, dan mungkin cintamu yang baru.

Posting Komentar

0 Komentar